Tahun Baru….Pengurus Baru

Tanpa terasa tahun 2011 telah mencapai akhir tahun dimana pada akhir tahun ini tidak hanya tahun saja yang akan berganti. tetapi ada suatu peristiwa lain yang terjadi pada akhir tahun 2011 ini, yaitu pergantian kepengurusan himpunan kita tercinta ini apalagi kalo bukan Himpunan Mahasiswa Fisika ( HIFI). banyak kisah tergoreskan dalam kepengurusan 2011 baik yang menyenangkan, mengharukan, menggembirakan, dan masih banyak rasa yang terlalui oleh semua anggota HIFI. semangat yang menggebu-gebu dari kepengurusan 2011 ini haruslah terhentikan oleh waktu. karena adanya keinginan untuk terjadinya normalisasi di Himpunan kita ini maka dengan hati yang berat kepungurusan harus berganti.

akhirnya dengan berbagai pertimbangan dar berbagai pihak telah terjadi kesepakatan bahwa pada tanggal 30-31 Desember 2011 akan diadakan musyawarah Anggota (Musang) dimana musang tersebut diadakan sebagai tanda berakhirnya kepungurusan 2011. dalam musang tersebut salah satu agendanya adalah pengangkatan ketua himpunan untuk periode 2012.

setelah melalui rangkaian kampanye dan pemilu maka pada tanggal 31 Desember 2011 diadakanlah penghitungan suara untuk pemilihan ketua himpunan periode 2012. dalam pemilihan ketua ini terdapat dua calon dari 2010 yaitu Lutfi Dwicahya dan Faisal. keduanya bersaing cukup ketat dalam perolehan suara. namun, pada akhirnya Lutfi Dwicahya lah yang memperoleh suara paling banyak dan berhak menjadi ketua himpunan periode 2012. dengan telah terpilihnya Lutfi sebagai ketua himpunan maka dengan begitu resmilah adanya pengurusan untuk BP HIFI 2012.

awal tahun 2012 ini menjadi awal kepengurusan Lutfi dalam himpunan dan dengan dibantu oleh para anggota HIFI yang lain, kami akan meneruskan semangat dari kepengurusan sebelumnya.

terima kasih kepada BP HIFI 2011 yang telah rela berkorban untuk normalisasi ini dan atas segala yang telah digoreskan pada lembaran sebelumnya. kami kepengurusan selanjutnya kan meneruskan goresan-goresan indah dalam kesempatan ini.

selamat kepada Lutfi Dwicahya karena telah terpilih menjadi Ketua BP HIFI 2012.

About hifiunpad

Simple but Strong
This entry was posted in Himpunan and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a comment